7 Makanan yang Selalu Sukses Bikin Gagal Diet

Diet merupakan hal yang sering diucapkan wanita ketika ingin menurunkan berat badannya tetapi apakah anda yakin bisa diet setelah melihat ke 7 makanan yang super duper lezat ini ketika berada di depan meja makan.

Kebanyakan orang seringkali gagal diet disebabkan karena keinginan makan yang tak bisa dibendung. Apalagi jika sudah dihadapkan pada 7 makanan berikut ini. Karena punya daya tarik yang cukup kuat, makanan berikut ini selalu sukses bikin rencana diet berantakan. Jujur deh, kamu pasti paham banget gimana lezatnya melihat 7 makanan ini ketika kamu lagi diet!

1. Mie instan
Salah satu makanan yang paling nggak bisa ditolak! Entah kenapa melihat orang yang makan mie instan, rasanya bisa enak banget. Apalagi aromanya yang nikmat bikin nggak nahan dan selalu sukses mengundang rasa lapar. Kebayang dong lezatnya mie instan yang ditambah telor, kornet dan irisan cabe rawit? Nggak usah muluk-muluk deh, nyium bau mie di dalem kereta aja udah bikin iler netes!

mie_instan_-_personal-psu

2. Gorengan
Nggak beda jauh sama mie instan, gorengan juga susah banget ditolak kehadirannya. Gorengan ini jadi salah satu makanan yang bisa disantap kapan aja. Nggak cuma untuk cemilan, dimakan sebagai pelengkap nasi juga aduhai banget enaknya. Apalagi dimakan sambil nongkrong sama teman, ditemani teh manis atau kopi panas. Yakin masih kuat diet kalau didepanmu banyak gorengan panas nan lezat?

bakwan-udang

3. Ayam goreng tepung
Siapa sih yang bisa nolak ketika disodorin sepiring ayam goreng tepung krispi hangat? Makanan ini termasuk penggagal diet yang paling ampuh. Ketika ayam goreng tepung ditemani seporsi nasi putih hangat dan sambel atau saus. Atau mungkin ayam goreng tepun di geprek dengan sambel bawang atau sambel terasi. Udah deh, dietnya besok aja!

ayam-goreng-tepung-1024x576

4. Martabak
Entah itu martabak manis ataupun martabak asin, lebih baik nggak kamu liat pas lagi diet. Beneran deh, makanan ini jadi musuhnya orang diet apalagi saat malam hari. Emang kamu bisa nolak kalau disodorin martabak manis dengan coklat dan keju yang meleleh atau martabak berisi daging cincang yang gurih? Karena keduanya sama-sama lezat tak terhingga, diet? Duh, besok aja masih bisa kok.

martabak

5. Coklat
Dari dulu hingga sekarang, coklat masih saja menjadi kegemaran. Entah itu cewek, cowok, tua, muda pasti nggak bisa nolak kalau dikasih coklat. Nggak melulu coklat batangan, karena coklat yang dicampur makanan atau minuman juga tetaplah coklat. Kalau kamu penggemar coklat tapi mau dietnya sukses, coba deh ganti coklatmu dengan dark chocolate yang lebih sehat dan membawa banyak manfaat bagi tubuh.

coklat

6. Pizza
Kalau udah berhadapan sama pizza kayaknya nggak bakal puas ya kalau cuma segigit atau sepotong. Entah mau diet atau enggak, godaan pizza tetap tak terkalahkan. Apalagi pizza bisa dimakan saat momen apa aja. Nongkrong bareng, ngerjain tugas, momen ulang tahun, hingga perayaan anniv bersama pasangan. Jadi, kamu lebih suka pizza apa nih?

pizza

7. Kentang goreng
Kalau kamu hobi nongkrong di cafe, kentang goreng pasti tak pernah dilewatkan. Iya sih, kalau udah ada kentang di atas meja rasanya susah banget buat berhenti makan. Apalagi sekarang banyak variasi bumbu kentang goreng yang enaknya nggak kira-kira. Sama halnya dengan pizza, kentang goreng juga pas dimakan saat momen apa aja.

kentang-goreng

Nah itulah 7 makanan yang seringkali bikin gagal diet. Kamu yang udah niat mau diet, mending jangan mau berhadapan dengan sekian makanan di atas ya. Daripada dietmu akhirnya berantakan lagi kaya yang kemarin-kemarin.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s