Menyantap 5 Makanan Ini Nggak Akan Bikin Kamu Kecewa Dua Kali

Banyaknya tugas dan kerjaan yang dating bertubi-tubi, kadang bikin kamu pusing. Bahkan, kamu sudah terbiasa dengan capek hati yang bikin capek fisik saban hari. Salah satu batu loncatan yang bikin capek hatimu segera minggat, salah satu penenangnya adalah dengan makan.

Terlebih lagi dengan makanan pedas, wah sensasinya siap bikin kamu berkeringat. Tenang, dari keringat itu capek hatimu bisa ikutan luntur. Nah, biar capek hatimu segera tuntas, yuk cari tahu makanan pedas apa yang bisa kamu cicipi dari saran Hipwee! Walau dilanda capek, bisa hilang~

1. Ayam geprek yang khas dengan cabe pedasnya bisa buat bete-mu hilang. Berkeringat tapi bikin senang!

geprek

Pada dasarnya, apa pun bisa dijadikan rasa pedas. Asalkan ada stok cabe di kulkas, kamu bisa ubah ayam goreng biasa menjadi ayam geprek yang serba pedas. Coba penyet sedikit ayam gorengmu di atas uleg-an cabe 1 hingga puluhan.

Masih ngerasa capek hati saat merasakan dibakar lidahnya dengan makanan ini? Hehehehe. Kalau kamu penikmat pedas sejati, pasti nggak akan sungkan untuk mencicipi camilan ini buat jadi solusi penghilang pusing!

2. Ibarat hidup tanpa cinta, makan bakso tanpa tambahan sambal itu hampa. Bakso super pedas memang juaranya!

bakso

Seperti apapun rasa baksonya, sambal tetap jadi tambahan yang wajib dan paling utama. Rasa kuah bakso yang gurih akan semakin lezat jika kamu membubuhkan sambal sebagai tambahannya. Hayooo, siapa di sini yang suka ngabisin sambal di Abang tukang bakso?

3. Kalau kamu suka kulineran, mencicipi oseng-oseng mercon pasti sudah jadi agenda wajib. Pedas dan sensasional banget!

oseng

Empuknya daging sapi, irisan cabai rawit dan kentalnya lemak dalam oseng-oseng mercon takkan pernah mengecewakanmu! Lauk yang bisa kamu temui di seputaran Jogja ini juga menawarkan sensasi pedas yang nggak biasa, melainkan sensasional dan luar biasa!

4. Lalu, bagaimana dengan sensasi tahu cocol sambal kecap khas Indonesia ini? Tega nggak sih kamu melewatkan makanan yang satu ini?

tahu-cocol

Saking fleksibel dan populernya, tahu cocol sambal kecap ini bisa kamu buat sebagai lauk sekaligus camilan, lho. Perpaduan rasa gurih, manis, asam dan pedas seperti menyatu di dalam mulut, meski baru sekali gigit. Dari gigitan pertama, badmood sirna seketika.

5. Melewatkan kerenyahan snack kriuk sambil nonton TV sama saja dengan mendustai nikmat.

snack

Kalau kamu mahasiswa atau tergolong anak muda yang suka ngemil, camilan semacam berbentuk hollow kecil nggemesin pedas ini tentu jadi salah satu pilihan di hati, tanpa mengenal waktu, tempat, dan suasana. Nggak cuma rasa cabai saja, bahkan ada juga pilihan rasa lain seperti paprika.

Dengan sensasi gurih, crunchy yang lengkap dengan kekriuk-kriukannya, siap jadi teman ngemil di segala suasana. Untuk dimakan sendiri sambil ngerjain tugas, atau menanti hingga makan malam tiba, bisa kamu jadikan andalan. Pedasnya yang bikin nagih dan paprika yang gurih, jadi teman baru nih!

Sebagai camilan yang nggak akan menambah banyak lemak, kamu nggak perlu khawatir untuk memakannya kapan saja. Yang penting, rasa capek hatimu bisa hilang tuntas dengan mencomot sensasi gurih dari paprika atau dari rasa pedasnya yang asyik dinikmati saat ini juga. Nyam!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s